-->


Kalian tidak perlu tahu siapa saya. Toh saya bukanlah siapa-siapa. Hanya seseorang yang sering iseng menulis apa saja. Saya juga bukanlah orang yang pernah terlibat kasus mega korupsi, juga bukanlah orang yang ambisi menjadi presiden. Pernah sesekali bermimpi menjadi artis tapi kemudian kandas di tengah jalan.

"Masih pengen tahu siapa saya?"

Oke...oke. saya adalah anak kedua dari tiga anak Abdur Rachem dan Husnul Khotimah. Dua pahlawan dalam hidup saya. Terlahir dari orang tua beda suku, ayah dari Madura dan ibu dari Malang membuatku semakin mencintai Indonesia, apalagi jika dengan kebhinekaan kulinernya. Dua orang ini kemudian memberikan nama Mohammad Auliyaur Rosyid sebelum hari ketujuh dari kelahiranku. Berhubung nama ini terlalu panjang jika diucapkan, maka mereka juga memberiku nama Ayik untuk panggilan sehari-sehari. Jika kalian masih penasaran, kalian bisa mencari akun sosial media saya di IG dengan mengetik username dordorayik di bilah pencarian. Selain itu, kalian juga bisa menghubungi saya melalui emai auliyaur.rosyid@unida.gontor.ac.id 

Blog Ini

Blog ini hanyalah kumpulan keisengan yang kemudian saya "abadikan" di dunia maya. Karena keisengan ini hanya terlantar didalam pikiran, maka saya buatkan rumah untuknya. Rumah itu kemudian aku beri nama Rumah Ayik. Agar "penghuni-penghuninya" selalu ingat dengan penciptanya. Selain itu, Rumah ini sebenarnya adalah tempat tinggal sementara. Apabila penghuninya dikemudian hari sudah banyak saya berniat memindahkannya ke rumah mewah bernama buku.

Jika kalian tanpa sengaja mengunjungi rumah ini sudihlah kiranya meninggalkan komentar didalamnya. Tapi ini bukan paksaan. Ini hanya permohonan agar para penghuninya bisa melayani kalian dengan lebih baik dikemudian hari. Jika kalian tidak berkenan juga tidak apa-apa. Toh, dari awal rumah ini diciptakan karena keisengan. Kalian semua bebas keluar masuk dirumah ini.

Selamat Berkunjung!

Click to comment